Followers

Friday, October 25, 2013

Sinfully CHOCOLATE INDULGENCE CAKE

 Baked this Chocolate Indulgence Cake for the 2nd time this year, This time its for my ex- sec school classmate birthday. As if the chocolate-filled mousse in between the layers are not enough, I had placed some Belgium praline chocolate on top of the cake. And that is why I called Sinful! If you ever bake this cake, you may have noticed some flaws LOL! Never mind, there's always a third attempt. Didnt manage to get much of the dissected cake piece though.













8 comments:

Ummi said...

Assalamualaikum BR, lamanya x ke udara yea...alhamdulillah masih berkongsi...nampak cukup sedap kek nih...Ummi pun pernah belajar dgn Chef Amer haritu, x terbuat-buat lagik...hehee..

Unknown said...

nampaknya cantik...can i have the recipe?? i pun nak cuba

Anonymous said...

Miss reading yr blog. Wish youll update yr activities soon. i pray for you n family's health.

Unknown said...

Maaf sebelumnya jika lewat Tempat ini saya menceritakan kisah hidup saya niat saya hanyalah semata ingin berbagi tapi semua tergantung Anda percaya atau tidak yg jelasnya ini nyata tidak ada rekayasa……
Syukur alhamdulillah kini saya bisa menghirup udara segar di indonesia karnah sudah sekian lama saya ingin pulang ke kampung halaman namun tak bisa sebab,saya harus bekerja di negri orang (Arab Saudi) karna ada hutang yang harus saya bayar di majikan yaitu 157 juta untuk uang indo namun saya tidak pusing lagi sebab kemaring saya di berikan Info oleh seseorang yang tidak saya kenal,katanya kalau mengalami kesulitan baik dalam Kesehatan atau Ekonomi,Terlilit hutang silahkan minta bantuan sama
AKI DANU di Nomor telfon 082 390 678 649 di jamin bantuan beliau 100% …
Jadi saya beranikan diri menghubungi beliau dan menyampaikan semua masalah saya dan alhamdulillah saya bisa di bantu,kini semua hutang saya sama majikan di Saudi semua bisa terlunasi dan punya modal untuk pulang kampung,,,,
Jadi buat yang pengen seperti saya silahkan hubungi AKI DANU di nomor 082 390 678 649 Anda tidak usah ragu akan adanya penipuan atau hal semacamnya sebab saya dan yg lainnya sudah membuktikan keampuhan bantuan beliau kini giliran Anda trimahkasi….

Susan said...

This is very educational content and written well for a change. It's nice to see that some people still understand how to write a quality post.! Searching the un-official subreddit for Pikdo- Share your posts, ask questions and get feedback on your account. Come join our great page.

Bil said...

girls in London are good!!

Маня said...

Они просто невероятны Проститутки Москвы !

resultangka88 said...

Resultangka88
Resultangka88
Resultangka88
Resultangka88
Resultangka88